Saturday, December 15, 2012

Isu bumi akan gelap 3 hari (23- 25 desember 2012)

 NASA memprediksi jumlah pemadaman pada 23-25 Desember 2012 selama keselarasan alam semesta. Ilmuwan AS memprediksi perubahan Universe, pemadaman total planet selama 3 hari dari 23 Desember 2012. Ini bukan akhir dari dunia, itu adalah keselarasan alam semesta, di mana matahari dan bumi akan menyelaraskan untuk pertama kalinya. Bumi akan bergeser dari dimensi ketiga saat ini ke nol dimensi, kemudian beralih ke dimensi sebagainya. selama ini
transisi, seluruh Semesta akan menghadapi perubahan besar, dan kita akan melihat sebuah dunia baru seluruh merek.

3 hari pemadaman diperkirakan terjadi pada Des 23, 24 dan 25 .... selama ini, tetap tenang yang paling penting, berpelukan, berdoa berdoa berdoa, tidur selama 3 malam ... dan mereka yang bertahan hidup akan menghadapi sebuah dunia baru .... bagi mereka yang tidak siap, banyak orang akan mati karena takut. Be happy ..., menikmati setiap saat sekarang. Jangan khawatir, berdoa kepada Tuhan setiap hari.

Ada banyak pembicaraan tentang apa yang akan terjadi pada tahun 2012, tetapi banyak orang tidak percaya, dan tidak ingin membicarakannya karena takut menciptakan ketakutan dan panik. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi perlu mendengarkan bicara NASA USA mengenai persiapan.

0 komentar:

Post a Comment